*

Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

2012, Rurouni Kenshin 'Samurai X' Siap Membantai di Bioskop


Aktor Jepang Takeru Satoh (Beck) menjadi berita utama film live-action adaptasi manga samurai karya Nobuhiro Watsuki 'Rurouni Kenshin'. Warner Brothers Pictures Jepang dan Studio Swan (Paradise Kiss) yang mengerjakan proyek, dan akan disutradarai oleh sutradara televisi Keishi Otomo (Ryomaden).

  'Rurouni Kenshin' berlangsung pada awal periode Meiji dan cerita mengikuti seorang pembunuh bayaran fiksi bernama Himura Kenshin, dari Bakumatsu yang menjadi seorang pengembara untuk melindungi rakyat Jepang. Manga asli berjalan dari tahun 1994-1999 dalam majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump dan menghasilkan 28 volume buku kompilasi yang memiliki lebih dari 50 juta kopi yang dicetak. Manga juga mengilhami serial anime televisi yang sedang merayakan ulang tahun ke-15.
Film ini diproduseri oleh Shinzo Matsuhashi, pria yang berpengalaman dalam film adaptasi dari manga, salah satu karyanya adalah “MW” yang diadaptasi dari manga

Matsuhashi memilih Takeru Sato sebagai Kenshin karena menurutnya, Sato merupakan sosok yang dianggap paling pas sebagai Kenshin. Semoga film ini tidak gagal seperti para pendahulunya Dragon ball atau Avatar The Legend of Aang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar