*

Pages

Kamis, 19 April 2012

Takut Kehilangan Dirimu Part 2

Takut Kehilangan Dirimu

Disaat ku menatapnya...
Ada cinta yang ku lihat...
Tak kan kukatakan pada siapapun...
Dan hanya aku yang tahu bahwa dirimu adalah putri ku...
Tahap cinta itu semakin kurasa...
Aku luluh dalam tatapnya...
AKU JATUH CINTA...!!!


Dia seorang yang tangguh...
Dalam cinta tak ada yg tak indah...
Begitu juga saat ini Saat aku jatuh cinta...
Semakin aku menatapnya, Semakin aku menggenggamnya...
Dan semakin aku sadar...Bahwa ada CINTA di hatiku untuknya...
Tak ada suara lain yang kudengar..
Semua pikiran yang ada menguap begitu ajah saat didepannya...
Kosong yang kurasa dan hanya ada
Pikiran ingin menyentuhnya dan menggenggamnya erat-erat...
Dia seolah mampu menghipnotis seluruh rasa ku hanya untuknya..
Mengapa setiap geraknya membuatku peduli???
Mengapa setiap kesedihannya membuatku ikut merasa sedih???
Aku telah menemukan jawabnya…
AKU BEGITU MENYAYANGINYA DAN MENCINTAINYA…
Tak sedetikpun hati dan pikiran ini berhenti memikirkannya…
Dan akupun jadi merasa takut kehilangan dirimu...


For U : DLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar