*

Pages

Kamis, 19 April 2012

Expression of Love

Terima kasih… karena kamu telah membuat hari-hariku indah
Terima kasih… karena kamu telah memperlihatkan mata yang paling indah yang pernah kulihat
Terima kasih… karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup kembali
Terima kasih… karena kamu selalu menganggap aku istimewa dan apa adanya



Terima kasih… karena kamu membuat aku sadar bahwa kita harus berjuang untuk hidup dan bahwa hidup ini harus diarungi melalui semangat, perjuangan dan kemauan keras
Terima Kasih… karena kamu memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidupku saat ini
Terima Kasih… karena kamu telah luar biasa sabar dan mengerti akan hadirku
Karena kamu telah mengajari aku untuk selalu menerima apa yang harus aku cintai bahagia saat ini dan,
Karena hadirmu telah mengubah hidupku yang kosong
Karena kamu juga telah menjadi satu-satunya orang yang bisa membuatku mengalah
Karena kamu adalah wanita yang luar biasa dan nggak tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku

Terima Kasih… karena kamu telah menjadi Bidadari dan Sang putriku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar