*

Pages

Rabu, 25 April 2012

Cinta Tak Memandang Siapa Dirimu

Hai boyswarrior semua,,,Gimana kabarnya malam neh??Apakah kalian masih terjaga...
Pernah gak kalian merasakan dan menilai seseorang yang pernah ada dan hadir di sekitar kalian semua??Disetiap hadirnya apakah membawa bahagia buat kalian?? Soal cinta dan kasih sayang pasti semuanya dalam perjalanannya ditemui banyak sekali rintangan, hambatan, kisah, perjuangan, bahkan sampai penghianatan...hahaha..memang asyik bila tidak ada itu apa artinya cinta dan kasih sayang sebenarnya bukan...??

Aku disini cuma menyarankan apa yang terjadi biarkanlah terjadi biar semuanya terlihat jelas apakah kita memang bener-bener sanggup, siap dan tegar menghadapinya. Bagi diriku siapa saja yang hadir mengisi hari-harimu janganlah engkau menyia-nyiakannya karena untuk saat ini dialah yang menjadi jawaban atas liku jalan yang boyswarrior tempuh. Ne ada sedikit puisi yang gak sengaja terlintas dipikiranku buat semua yang mengerti akan hadirnya...



"Aku adalah bagian kotak-kotak..
yang jika terjebak akan berteriak..

Aku adalah bagian dari lingkaran..

yang kalut saat menghadapi persoalan..

Aku adalah bagian dari sebuah teka-teki..

yang jika tak terjawab dengan mudah akan mati..

dan Aku adalah bagian dari sebuah pertanyaan..

dan apakah cinta ini memang harus di katakan.....

Sejak hadiranmu hingga kini
Ruang hati dan nadi menjadi abadi
Buaian melati rindu menari
Yang kau tinggalkan dihati
Makin hari bersemi
Tanpa layu senyum ini
Tersirami cinta suci
Darimu kekasih hati

Jangan biarkan aku sendiri
Kuhanya ingin memiliki
Seutuhnya apa itu cinta sejati
Menjadi harga mati yang tak tertawar lagi
Cinta itu mengerti..
Cinta itu memahami..
Cinta itu berbagi..
dan Cinta itu adalah dukungan terhadap hati...

Aku hanya menginginkanmu sederhana..
Tak melebihi ilmu yang kau punya..
Aku hanya mengingnkanmu engkau selalu ada..
Dalam sukaku engkau merasakan senyum..
Dalam lemahku engkau menguatkanku..
Dalam sedihku engkau bak mawar meranum..
dan Dalam setiap dukaku, engkau selalu berada dalam sabar tanpa ragu...

Apapun kau dalam rupa,
Berilah sedikit celah-celah
Ajari aku cinta untuk mengenalmu bukan dari mata..
Ajari aku untuk mengenalmu dari jiwa..
dan Bagaimana hati ini dapat memilihnya..
Mesti belum tentu indah di mata manusia..
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar